malang hostel Fundamentals Explained

Wiki Article

Sebagai kawasan yang selalu padat saat akhir pekan, menginap di lodge murah di Puncak bisa menjadi alternatif.

You've Energetic filters - very clear all We have been displaying you properties having a rating of 7 or higher. Click the link to point out all No effects found. Be sure to transform your dates or refine your filters.

foto by: booking.com Letak dari akomodasi ini pun sangat strategis. Sebab, di dekat penginapan ada banyak pilihan makanan yang bisa kamu coba dan santap.

Harga adalah harga rata-rata for each malam yang disediakan oleh mitra kami serta mungkin belum termasuk semua pajak dan biaya. Pajak dan biaya yang ditampilkan hanya merupakan perkiraan. Untuk selengkapnya, lihat di mitra kami.

Your browser isn’t supported any longer. Update it to have the very best YouTube encounter and our most current characteristics. Learn more

Untuk menginap di tiga lodge di bawah ini, kamu hanya perlu merogoh kocek kantong mulai dari Rp two hundred ribuan aja.

Solaris Lodge Malang didirikan dengan desain yang modern day dan tepat untuk Anda yang menyukai akomodasi praktis. Hotel ini dirancang dengan desain fashionable yang bersatu dengan keindahan berupa pemandangan kota.

Karena posisinya ini, kamu bisa menemukan banyak aneka makanan disekitar hotel. Hotel ini juga dekat loh

Our new district webpages for Malang allow for you to choose from our choice of hostels in Bareng. Go through client evaluations of Bareng hostels and look at youth hostels on map of Bareng, Malang. You can choose another district in Malang by using the filters over the remaining.

Sudah memiliki banyak cabang yang tersebar di kota besar, tentunya kamu suka tidak asing dengan hostel malang murah resort kapsul yang satu ini bukan? 

Akomodasi yang bagus dan nyaman dengan tarif harga terjangkau. Cocok untuk backpacker dan pelancong yang membutuhkan tempat menginap yang bagus dan nyaman dengan tarif terjangkau. Memiliki fasilitas yang cukup lengkap dengan team yang baik dan ramah.

Malang hostel bargains. Search for hostels in Malang. Come across low-cost hostels in Malang. KAYAK searches a huge selection of travel internet sites to help you discover Malang hostels and e-book the one that suits you most effective.

Get to learn Malang (no far more "I wish I knew this ahead of") This portion is devoted to remove your "I want an individual experienced informed me that in advance of I went!" ordeals. In this way, you will be much better organized for What to anticipate, what never to assume and might commit fewer time settling in, and even more time generating new buddies inside your picked hostel.

Silakan cek akomodasi yang memiliki ulasan dan testimoni yang sangat baik lainnya di dekat pusat kota Malang dan menawarkan berbagai tipe kamar yaitu Reddoorz Malang City serta menawarkan fasilitas yang lengkap dengan biaya yang terjangkau bagi wisatawan lokal dan mancanegara.

Bedpackers Hostel Malang
Jl. Jaksa Agung Suprapto No.50a, Rampal Celaket, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65112
089635660543
www.bedpackers.com

Report this wiki page